Barca Incar The Next Mo Salah, AC Milan Boyong Bek Anyar

 Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Barcelona yang kepincut The Next Mohamed Salah sehingga AC Milan berhasrat datangkan bek baru.



Dalam beberapa pekan terakhir, performa apik terus ditunjukkan Arthur Cabral bersama FC Basel musim ini.

Sebanyak 25 gol plus delapan assist sukses didulang penyerang asal Brasil itu dari 26 laga. Sebuah catatan yang membuat namanya makin erat dikaitkan dengan Barcelona.


Cabral memang sudah mulai digosipkan masuk dalam radar Barcelona sejak medio November 2021 lalu.

Minimnya kuantitas dan kualitas yang tersedia di Camp Nou untuk pos striker membuat pemain 23 tahun itu diminati.


Saat ini hanya ada Luuk de Jong sebagai penyerang sentral fit di Barcelona namun manajer Xavi Hernandez kurang cocok dengannya dari segi taktik.


Sementara itu, Sergio Aguero dan Martin Braithwaite masih menepi karena cedera. Sebenarnya bukan hanya Barcelona saja yang sudah menyadari potensi Cabral.



Pemain yang sudah dipanggil ke tim nasional Brasil senior tersebut juga menarik perhatian sejumlah tim ternama dari Liga Inggris.


Sebut saja West Ham United dan Newcastle United. Meski tidak sebesar Barcelona namun kedua tim tersebut tetap punya daya tarik yang tidak bisa diremehkan.

Selain dari Barcelona, berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa yang terjadi sepanjang hari lalu:


Real Madrid

Real Madrid disebutkan tengah mencemaskan situasi pemain muda mereka, Reinier Jesus, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Borussia Dortmund.


Apabila terus diasingkan dari starting XI, maka wonderkid asal Brasil itu bakal mereka tarik kembali.



Manchester United

Manchester United berencana mendatangkan gelandang baru di bursa transfer mendatang. Ralf Rangnick pun menargetkan pemain andalan Steven Gerrard di Aston Villa.

Dilansir dari  itcscore , gelandang Aston Villa, John McGinn, mulai menarik perhatian Ralf Rangnick berkat penampilannya yang sangat berkesan bersama klub dan negaranya.



AC Milan

Di bursa transfer Januari 2022 mendatang, AC Milan disinyalir akan melakukan manuver untuk mendapatkan jasa Malang Sarr.


Bek milik Chelsea tersebut akan dijadikan pengganti untuk Simon Kjaer yang dipastikan absen hingga akhir musim.


Informasi ini datang dari La Gazzetta dello Sport, Sarr dianggap bakal mudah untuk digaet mengingat situasinya saat ini di Chelsea. Sejak kembali dari peminjaman ke FC Porto per musim panas 2021 lalu, Sarr masih kesulitan menembus starting XI Chelsea.


Padahal, The Blues di bawah Thomas Tuchel menggunakan skema 3-4-2-1 yang banyak menggunakan defender sentral.


Chelsea

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, diminta untuk memulangkan mantan penyerangnya di bursa transfer mendatang setelah penampilan jeblok Timo Werner dan Romelu Lukaku.

Penampilan di bawah standar yang diperlihatkan oleh Werner dan Lukaku membuat Chelsea diminta untuk memulangkan mantan penyerangnya ke Liga Inggris di bursa transfer mendatang.

Permintaan tersebut datang dari para fans Chelsea yang jengah atas penampilan jeblok Werner dan Lukaku.


Belum ada Komentar untuk "Barca Incar The Next Mo Salah, AC Milan Boyong Bek Anyar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel