Inilah Tanda-tanda Kemunculan Dajjal, Mustinya kamu Tahu Jika Muslim

PalingYess.com - AKAN ada beberapa tanda yang kita temukan sebelum Dajjal berada di tengah-tengah kita. Ya, sosok bermata satu, yang memiliki tulisan “kaafir” di keningnya ini memang memiliki misi yang paling membahayakan.

Maka, Rasulullah ﷺ mewanti-wanti kepada kita, dengan mempersiapkan diri sebelum kedatangannya.Rasulullah ﷺ memberikan kabar kepada kita bahwa sebelum Dajjal tiba, akan terjadi kemarau panjang.

Ya, sedikitnya selama tiga tahun berturut-turut kemarau tersebut terjadi. Nah, sebelumnya akan terjadi kekeringan yang begitu dahysat. Hingga, sebebkan banyak orang kesulitan menemukan air bersih. Dan tahukah Anda, bahwa tanda ini sudah mulai terjadi? Dalam islamidia.com dijelaskan kisah Tamim Ad-Dari, keluarnya Dajjal di tandai dengan keringnya danau Thabariyyah (Tiberias), keringnya mata air Zughar, dan pohon kurma Baisan tidak berbuah lagi. Dan jika kita mengikuti perkembangan informasi terakhir tentang tiga pertanda tersebut, sudah nyata terjadi.Sudah dua tahun ini, pohon kurma di Baisan tidak berbuah lagi.

Diikuti dengan semakin minusnya mata air Zughar. Dan yang paling mencengangkan adalah surutnya air di danau Tiberias di Israel sudah sangat mengkhawatirkan.Sedemikian, sehingga pemerintah Israel sibuk mencari sumber air lain. Salah satunya perencanaan penyulingan air laut. Seperti telah disebutkan di atas, bahwa dalam hadis lain dikatakan bahwa Dajjal akan keluar dari sarangnya ditandai setelah terjadi kemarau dan kekeringan selama kurun 3 tahun.Oleh sebab itu, bukan lagi saatnya kita hanya mementingkan dunia. Sebab, usia bumi ini sudah semakin tua.

Ia sudah mulai lelah menjadi pijakan manusia. Terlebih ketika manusia itu berbuat kerusakan. Hal ini terbukti dengan banyaknya bencana yang terjadi. Maka, memperbaiki diri, lebih dekat pada Allah adalah solusi terbaik untuk kita saat ini. Wallahu ‘alam.sumber islampos.com

Artikel PALING YESS Lainnya :

Scroll to top