10 Meme Ulangan Matematika ini Bikin Ingat Masa Remidi Berjamaah

Nggak bisa dipungkiri lagi, mata pelajaran Matematika, dari zaman baheula hingga sekarang adalah mata pelajaran yang paling banyak membuat siswa sekolah nangis bombay. Banyak siswa masih kesulitan ketika harus mengerjakan soal Matematika bahkan untuk Matematika tingkat dasar.Nah, "penderitaan" si siswa yang nggak terlalu menguasai Matematika ini semakin menjadi-jadi di kala guru tiba-tiba menggelar acara besar nan megah berwujud ulangan Matematika. Belajar saja masih sulit bisa, apalagi nggak belajar, hancur bos! Akhirnya hanya pasrah dan paling juga ikut tes remedial.Kalau kamu ingat cerita indah itu, kiranya 10 meme ulangan matematika yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (21/12) ini akan membuatmu bernostalgia. Asyik, deh...1. Asal temennya banyak, remedial berjamaah ok ajalah...2. Ya, kira-kira sih begitu...3. Biasa aja ekspresinya, Mblo...4. Tetep nggak bisa. Hahaha...5. Menurut L??6. Ini kalau nggak dikasih tahu kalau besok ulangan Matematika.7. Ini bener nih, kok bisa ya?8. Sadis bener, Dek?9. Dugaan masnya bener banget...10. Optimis sama mimpi beda tipis sih emang...sumber brilio.net

Artikel PALING YESS Lainnya :

Scroll to top