Foto Pantai Tanjung Bloam, Destinasi Pantai Indah Terbaru di Lombok

PalingYess.com -- Keindahan pantai di selatan Pulau Lombok tidak hanya sebatas di Pantai Kuta atau Tanjung Aan. Di sudut tenggara pulau ini, ada Pantai Tanjung Bloam yang menawarkan keindahan serupa dengan alam yang masih perawan.Berlokasi di Jerowaru, Lombok Timur, pantai ini terdiri dari hamparan pasir putih yang menjorok ke laut samudera yang begitu biru. Pantai ini masih perawan karena masih jarang diakses wisatawan dan karena bersembunyi di balik hutan jati.Untuk mencapai lokasi tersebut, pantai yang dekat dengan kawasan Pantai Pink tersebut memiliki batu-batu besar di sepanjang pantai yang berwarna kuning dan hitam yang kontras dengan warna laut dan langit di saat cerah.Selain masih perawan, pantai ini juga menawarkan privasi bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati keindahan alam sendiri atau bersama orang yang diajak pergi bersama. Pasalnya, di sana tidak ada fasilitas komunikasi dan jaringan selular, termasuk di resor yang telah tersedia di dekat pantai.
“Kami ingin mengenalkan privasi lebih daripada properti lain. Dan di sini kami juga memperkenalkan glamping atau glamorous camping,” kata Harrys Munandar salah seorang pengelola resor setempat, dikutip dari Seputar Indonesia, Senin (23/1/2017).
Pantai yang menjadi lokasi konservasi penyu ini memang belum banyak terekspos dan cukup jauh dari pusat Lombok di Mataram, yaitu sekira 2,5 jam berkendara dengan roda empat yang cukup sulit ditempuh karena jalur berkerikil dan belum diaspal.
sumber lifestyle.okezone.com

Artikel PALING YESS Lainnya :

Scroll to top